Header Ads

ads

Gerbak Masker Sasar RW 012 Komplek Setneg

Al Muawanah - Pengurus Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT), Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) RW 012 bersama staf Kelurahan Cempaka Putih Barat, Satpol PP - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), dan Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) melaksanakan Gerbak Masker.


Gerbak Masker itu sendiri dilakukan pada hari ini, Rabu 9 September 2020. Adapun acara tersebut, dimulai sejak pukul 09.00 hingga 11.00 WIB dan dilakukan dengan berkeliling Komplek Sekretariat Negara RI, dari RT 01-10 RW 012.

Baca juga: Kondisi Selokan Jadi Penentu Selesainya Drainase RW 012  

Ketua RW 012, H. Moch Taat, yang secara langsung memandu acara Gerbak Masker tersebut, mengimbau warga RW 12, untuk mematuhi Ketentuan Pemerintah 3 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.


"Selain itu, juga diimbau pula menghindari kerumunan dan pertemuan keluarga. Sebab, pandemi Covid-19 saat ini merasuk di claster keluarga," tuturnya.

Sementara itu, dalam kegiatan Gerbak Masker tersebut, juga dibagikan masker kepada warga RW 012. Terutama, yang kepergok belum memakai masker.

Seperti diketahui, sebelum menyasar RW 012, kegiatan Gerbak Masker juga dilakukan di RW 011 CPB pada Selasa kemarin, 8 September 2020. (as)