Header Ads

ads

Rapat Evaluasi Kinerja Pembangunan Masjid Al Muawanah Digelar Setiap Bulan

Al Muawanah -  Yayasan Al Muawanah Cempaka Putih mengadakan rapat evaluasi perdana pembangunan dan renovasi Masjid Jami Al Muawanah yang telah dimulai pada Jumat lalu, 1 Januari 2021.

Dalam rapat yang diadakan pada Jumat malam, 5 Februari 2021, pihak Yayasan menghadirkan pihak terkait seperti Panpel, DKM, para penasihat, ustadz, dan tokoh masyarakat di RW 012 Kompleks Sekretariat Negara, Cempaka Putih Barat.


Hal tersebut, untuk mengetahui gerak langkah pembangunan selama bulan Januari 2021. Namun, karena dalam masa pandemi, undangan dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan yang diundangpun terbatas.

Baca juga: Setneg Siap Hibahkan Lahan untuk Masjid Al Muawanah Cempaka Putih 

Ketua Yayasan, H. Moch Taat menyampaikan bahwa nantinya setiap minggu pertama akan diadakan rapat evaluasi kinerja pembangunan bulan sebelumnya. Dengan maksud, untuk mengetahui perkembangan fisik bangunan, mengevaluasi kinerja pemborong tenaga kerja, menginformasikan posisi dana pembangunan, dan rencana kerja bulan berikutnya.

"InsyaAllah, rapat evaluasi kinerja pembangunan dan renovasi Masjid Jami Al Muawanah digelar setiap bulannya," tuturnya, saat ditemui.

Alhamdulillah, tambah ketua Yayasan, dalam melaksanakan renovasi dan pembangunan tersebut, masjid telah memiliki izin mendirikan bangunan (IMB). 

"Tentunya, dengan adanya beberapa masukan dari perserta rapat, menjadikan modal semangat panpel dalam menjalankan amanah membangun rumah Allah ini," ujarnya. (as)