Header Ads

ads

2 Calon Perencana Pembangunan Masjid Al Muawanah Paparkan Penawaran

Al Muawanah - Panitia Pembangunan Masjid Jami Al Muawanah RW 012, Komp. Setneg Cempaka Putih Barat, kembali mengadakan rapat pembangunan dan renovasi masjid. 


Kali ini, dengan dua calon perencana dan pelaksana pembangunan maupun renovasi, Minggu siang, 6 September 2020.

Baca juga: Rapat dengan Calon Perencana Pembangunan Masjid

Dalam pertemuan tersebut, pihak panitia mendapatkan pemaparan dari Ir. Triyanto mengenai beberapa gambar racang bangun/kontruksi yang dibawanya.

Termasuk, rencana anggaran biaya untuk proyek pembangunan dan renovasi dari Masjid Jami Al Muawanah.

Selain Triyanto, panitia juga mendapatkan penawaran dari calon pelaksana pembangunan dan renovasi lainnya, yaitu Ir. Yahya. 

Namun, pada kesempatan tersebut yang bersangkutan tidak hadir dan hanya menyerahkan data mengenai perkiraan berapa biaya yang dibutuhkan. Baik untuk material, termasuk tenaga kerjanya.

Menurut Ketua Panitia Pembangunan, Kusumarjono, hasil dari pertemuan kali ini nantinya akan diputuskan siapa calon perencana dan pelaksana yang akan dipilih untuk mengerjakan proyek pembangunan dan renovasi Masjid Jami Al Muawanah. 

"Nanti, kita panitia akan berembuk dan menentukan siapa yang dipilih dari ketiga calon tersebut. Sebelumnya ada Ir. Bachtiar, selain Ir Triyanto dan Ir. Yahya," ujarnya. 

Hadir dalam rapat tersebut dari pihak Yayasan, antara lain Ketua Pengurus Yayasan Al Muawanah Cempaka Putih, H. Moch Taat; Bendahara Yayasan Masjid Al Muawanah, H. Slamet, dan H. Soebari, selaku Dewan Pengawas.

Sementara itu, dari panitia hadir Sekretaris, Dhani; Ketua Harian, Iswantoro, H. Herman (keuangan proyek), dan H. Edison sebagai anggota. (as)

Baca juga: Penyerahan SK Panitia Pembangunan Masjid