Header Ads

ads

Kondisi Selokan Jadi Penentu Selesainya Drainase RW 012

Al Muawanah - Perbaikan dan pembuatan saluran air atau drainase di wilayah Komplek Setneg, RW 012, Kelurahan Cempaka Putih Barat, terus dikebut.


Setelah menyelesaikan pengerjaan di wilayah RT 01 RW 012, kini para petugas Suku Dinas Tata Air Kecamatan Cempaka Putih, langsung menggarap selokan di RT 02. 


Menurut Slamet, mandor dari petugas Dinas Tata Air, lamanya pengerjaan drainase ini tergantung dengan kondisi di lapangan. Apabila di lokasi, selokan tersebut tidak terhalangi cor-coran dari saluran yang lama, pengerjaan akan lebih cepat.

"Jadi, harap dimaklumi dengan pengerjaannya. Seandainya tidak terhalang sesuatu seperti cor-coran, akan memudahkan petugas dalam pengarapannya," ujarnya, saat ditemui di Gang VIII RT02 RW012, Jakarta, Jumat 4 September 2020. 


Dia berharap, agar warga yang wilayahnya sedang ada pengerjaan dan pembuatan drainase tersebut, mengerti dan dimohon kerja samanya. Sebab, waktu penggarapannya bisa 1-2 bulan lamanya. 

"Semoga bisa lebih cepat selesai, harapan kita untuk wilayah ini. Sebab, hanya gang ini yang belum tergarap untuk RW012," tutur Slamet. (as)