Header Ads

ads

ACT Semprot Disinfektan Wilayah Cempaka Putih Barat

Al Muawanah - Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap atau ACT, melakukan aksi penyemprotan disiinfekan gratis untuk wilayah RW 012 dan RW 08, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Selasa 29 September 2020.


Aksi ACT tersebut, dimulai pada siang hari, dari Kelurahan Cempaka Putih Barat (CPB), lapangan tenis, jalan CPB XVI, lalu lanjut ke RW 012 Komplek Setneg dan RW 08 Dittop, kemudian mengarah ke Pasar Gembrong, Jl. Percetakan Negara, dan kembali di Kelurahan CPB.

"Aksi ini, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Dwiki dari Tim DERM ACT, saat dimintai keterangannya.

Baca juga: Gerbak Masker Sasar RW 012 Komplek Setneg 

Sementara itu, Ketua RW 012, H. Moch Taat mengatakan, dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayahnya, di samping tiada henti-hentinya pengurus RW, RT, dan LMK mengimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan 3 M, serta lebih baik tinggal di rumah saja, beberapa RT dalam beberapa hari terakhir juga gencar melakukan penyemprotan ulang disinfektan mandiri.

"Alhamdulillah, di saat belum seluruh wilayah RW 012 disemprot ulang secara mandiri, hari ini hadir penyemprotan disinfekan gratis dari ACT di wilayah kami dan juga tetangga (RW 08). Saya sangat apresiasi atas kepedulian ACT terhadap wilayah kami," tuturnya. (as)





Baca juga: Pasar Cempaka Putih Dilalap Si Jago Merah