Header Ads

ads

Ditikam Orang Tak Dikenal, Syekh Ali Jaber: Ini Takdir dari Allah

Al Muawanah - Orang tidak dikenal menyerang dan melakukan penusukan kepada Syekh Ali Jaber, saat sedang mengisi kajian di Masjid Falahuddin Bandarlampung, Minggu 13 September 2020.



Dikutip dari video yang beredar di media sosial, saat itu ulama kelahiran Arab Saudi, sedang berinteraksi dengan salah seorang santri dan tiba-tiba seorang yang tidak dikenal menaiki panggung dan langsung menikamnya.

Baca juga: Gubernur Anies Kembali Terapkan PSBB Seperti Awal Pandemi Covid-19 

Di video lainnya, Syekh Ali Jaber sedang dibawa sejumlah orang ke salah satu tempat. Sedangkan si pelaku penusukan yang mengaku bernama Alfin, juga berhasil diamankan, dan sedang diinterogasi oleh sejumlah orang.


Selain itu, juga beredar pesan berantai yang berisi, "Sahabat semuanya, mohon doanya untuk syekh Ali Jaber, barusan ada musibah beliau sedang isi kajian di masjid fallahudin, ditusuk orang tak dikenal dan saat sedang di bawa ke rawat inap terdekat. Alhamdulillah  beliau mengelak sehingga tidak fatal, Jazakallah".


Sementara itu, Syekh Ali mengatakan bahwa musibah merupakan takdir yang diberikan Allah SWT kepadanya. 

"Alhamdulillah Allah taqdirkan saya dapat musibah tapi lebih ringan dari musibah yang lebih besar, Allah selamatkan dari tusukan bagian leher jadi ke otot tangan kanan," ujarnya, seperti dikutip dari caption video yang diunggahnya dalam Instagram miliknya @syekh.alijaber.

Syekh Ali juga mengungkapkan kondisinya setelah mendapatkan tikaman dari orang yang tidak dikenal tersebut. 

"Alhamdulillah sudah membaik, habis dijahit 10 jahitan bagian dalam dan luar. Mohon doannya, terima kasih banyak atas bantuannya dan perhatiannya semoga berkah. Jazakumullahu khairan," tambahnya. (as)

Baca juga: Waspadalah, Surga Bisa Tertutup karena Tiga Hal Ini 

https://www.instagram.com/p/CFFm1leh6YX/